Yuk, Belanja Cerdas Sedekah Hebat di Al-Ukhuwah Mart

AL-UKHUWAH.COM – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ukhuwah, melakukan pengembangan syiar Islam, melalui ekonomi. Salah satu usaha yang dirintis adalah dengan mendirikan Al-Ukhuwah Mart. Minimarket ini didirikan, murni berasar dari sumbangsih jamaah masjid.

Hingga saat ini, usaha minimarket Al-Ukhuwah Mart, masih terus berjalan. Bahkan kini tengah melakukan pengembangan, dengan sebuah proyek terobosan, guna memanjakan para konsumen melalui program “Belanja Cerdas”.

Al-Ukhuwah Mart sebagai pelopor minimart dengan konsep “Belanja Cerdas Sedekah Hebat” meluncurkan Voucher Belanja dengan denominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

“Penggunaan Voucher belanja ini bisa multipurpose, bisa untuk dipakai sendiri, diberikan ke kerabat dan juga untuk sedekah ke kaum dhuafa,” kata Seno, pengelola Al-Ukhuwah Mart, di hadapan jamaah Masjid Jami’ Al-Ukhuwah, Palem Semi, Karawaci, Tangerang, Banten, pada Ahad (19/8/2018).

Penggunaan yang multipurpose menjadikan voucher ini wajib dimiliki karena bisa digunakan baik untuk sendiri atau untuk di sedekah ke kaum dhuafa. Manfaat lainnya toko bisa mendapat modal awal.

Mari bahu membahu, mengembangkan usaha keumatan, dengan berbelanja di Al-Ukhuwah Mart yang berlokasi di samping Masjid Jami’ Al-Ukhuwah,  Jl. Palem Merah Raya, Palem Semi Karawaci-Tangerang.

, , , , , ,