DKM Al-Ukhuwah Gelar Rapat Koordinasi Panitia Qurban

PALEM SEMI (Al-Ukhuwah.com) – Dewan Kemakmuran Masjid Jami’ Al-Ukhuwah menggelar rapat koordinasi dengan panitia qurban. Jamaah masjid jami’ Al-Ukhuwah, sejauh ini sangat antusias berqurban, sehingga hewan qurban pun cukup banyak, yakni telah terkumpul 14 ekor sapi qurban.

Guna kelancaran penyembelihan qurban, DKM Al-Ukhuwah pun akan mendatangkan jagal spesialis qurban syar’i. Tak hanya itu, bala bantuan juga datang dari para siswa sekolah pelayaran yang jumlahnya sekitar 23 orang.

Keberadaan mereka sangat membantu DKM Al-Ukhuwah. Alhamdulillah, sudah berjalan selama tiga tahun, para siswa sekolah pelayaran tersebut, rutin membantu penyembelihan hewan qurban.

“Pada hari ini Ahad 19 Agustus 2018, ba’da kajian Ahad seluruh panitia melakukan rapat koordinasi terkait pelaksanaan ibadah Idul Qurban 1439H. Pembahasan detail dari mulai Sholat Ied, Pelaksanaan Pemotongan hingga pembagian daging hewan qurban kepada mereka yang berhak,” kata Seno, kepada Tim Media Al-Ukhuwah.com.

Rapat koordinasi dihadiri oleh pengurus DKM Al-Ukhuwah, diantaranya H M Rachmat, Alip Soeharto, Deddy Purwanto, Seno, Bambang dan lain-lain

Setelah pembahasan detail selesai dilanjutkan dengan gladi resik untuk memastikan ibadah Qurban ini berjalan dengan lancar.

, , ,